Wawali: Warga Ambon Harus Lawan Provokator

Written By Ambononline.com on Selasa, 27 September 2011 | 09.36

Ambon - Wakil Walikota Ambon, MAS Latuconsina meminta kepada seluruh warga Kota Ambon untuk melawan provokator yang ingin memperkeruh kondisi kota ini, yang semakin kondusif dengan isu-isu provokatif.
Kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Jumat (23/9), Wawali mengatakan, warga Kota Ambon jangan lagi terjebak dengan isu-isu yang sengaja dimainkan oleh pihak-pihak tertentu untuk memprovokasi. “Warga Kota Ambon tidak ingin terlibat dalam permusuhan,” tandasnya.
Wawali mengungkapkan, isu-isu yang berkembang saat ini terstruktur rapi yang menandakan ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan Ambon tidak kondusif.
Dijelaskan, presentasi orang-orang yang ingin Ambon tidak aman dan ingin memperkeruh suasana di Ambon relatif kecil, jika dibandingkan dengan warga yang ingin hidup aman dan damai. “Isu-isu yang berkembang saat ini terstruktur rapi, ini berarti ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memperkeruh kondisi di Ambon. Semua warga Ambon ingin damai dan hidup dengan aman. Jangan memberi ruang dan kesempatan kepada mereka untuk memainkan peran mereka,” ujarnya.
Ia juga meminta kepada warga agar tetap berkoordinasi dengan ketua-ketua RT/RW, lurah/kades, aparat keamanan dan bahkan kepada Walikota dan Wakil Walikota Ambon, ketika mendapatkan isu-isu provokatif. (S-26)

0 komentar:

Berita Lain